Perkembangan Gadget Baik atau Buruk-kah untuk Anak?

Diposting oleh ilhamzaf on Kamis, 17 Mei 2012

Gadget seperti smartphone dan tablet menjadi lebih dan lebih tertanam dalam kehidupan anak-anak. Dari sekolah dasar menengah dengan smartphone untuk bayi yang nyaman dengan iPad, banyak anak saat ini tumbuh sebagai penduduk asli digital.

Menurut sebuah penelitian, hampir seperempat dari orang tua telah memberikan anak mereka smartphone, iPod atau iPad untuk menjaga mereka sibuk sementara untuk mengurus bisnis. Hampir 40% dari anak-anak berusia delapan dan di bawah telah menggunakan tablet atau smartphone dalam beberapa kapasitas. Dan tablet penggunaan oleh anak-anak berusia 12 dan di bawah naik hampir 10 persen dari musim panas lalu turun, menurut survei lain.

Tapi bisa perendaman teknologi begitu banyak pernah mengganti pengawasan manusia dan interaksi bagi manusia? Pendidikan portal online Schools.com ditarik statistik dari berbagai sumber berita dan penelitian untuk menyusun Infographic menunjukkan seberapa banyak teknologi modern yang anak-anak tumbuh sekitar.

Banyak orang tua tampaknya berpikir gadget tidak hanya menjaga anak-anak tetapi juga dapat membantu mereka tumbuh dan belajar. orang tua berpikir tablet  bermanfaat bagi anak-anak, 77% berpikir dan membantu mengembangkan kreativitas 77%. menurut temuan Schools.com Lebih dari seperempat orang tua telah men-download aplikasi untuk anak-anak mereka. Genre  Fun, pada 46%, pendidikan, pada 42%, dan kreatif, yaitu 28%.


sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar