Wisata Asia | Kereta Gantung Angry Birds Singapura

Diposting oleh ilhamzaf on Senin, 28 Mei 2012

Sebagai salah satu negara yang menjadi tujuan wisatawan di Asia, Singapura memang menyajikan beragam bentuk destinasi wisata yang menarik hati siapapun untuk datang ke negeri ini.

Bila negara Finlandia memiliki taman bermain Angry Birds, Singapura pun tak mau ketinggalan. Belum lama ini, Singapura baru saja meresmikan sebuah atraksi Angry Birds yang hampir mirip dengan taman bermain Angry Birds yang ada di Finlandia.

Seperti ikutip dari CNNGO, Senin (28/05), petualangan ala Angry Birds dari puncak Bukit Faber ini dimulai Juni hingga Desember mendatang, dengan atraksi utamanya adalah kereta gantung bertema Angry Birds.

Menurut pihak berwenang taman bermain setempat, kereta gantung ini tersedia dalam 3 unit. Ketiga kereta gantung tersebut diracang dengan segala pernak-pernik Angry Birds. Kereta-kereta itu menggambarkan karakter-karakter burung Angry Birds sedang mengejar sekelompok babi jahat.

Selain menikmati pemandangan dari atas kereta gantung ini, pengunjung juga bisa bermain game interaktif di dalamnya, ikut serta dalam workshop kreatif, dan menikmati makanan ala Angry Birds. Seru bukan!

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menikmati wahana yang satu ini, para pengunjung akan dikenai tiket senilai S$29 untuk dewasa dan S$18 dollar untuk anak-anak.

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar